Dengan Rilis Town Hall 14 Supercell Gulirkan Update Clash of Clans

Dengan Rilis Town Hall 14 Supercell Gulirkan Update Clash of Clans : Supercell, sebagai pengembang dari game strategi Clash of Clans, baru saja merilis update besar pertamanya pada tahun 2021.

Selain memperkenalkan sejumlah hero, pertahanan, dan level pasukan baru, developer akhirnya merilis Town Hall 14 (Town Hall Level 14).

Town Hall 14 sendiri tampil dengan tema hutan, dengan piktogram kuno dan hieroglif di sekeliling bangunan yang menyimpan berbagai rahasia kebijaksanaan dari kebijaksanaan kuno konfrontasi.

Selain memiliki tampilan baru, Supercell juga telah menambahkan kemampuan baru ke Balai Kota. Mengutip keterangan resminya, Rabu (14/4/2021), town hall 14 yang kini hadir di Clash of Clans bisa melakukan serangan balik terhadap lawan yang datang.

Balai Kota 14 juga dapat menjatuhkan bom racun saat dihancurkan oleh lawan. Dengan skill ini, musuh akan menerima damage dan memperlambat pergerakan dan serangannya.

Jadi, berapa banyak emas yang Anda butuhkan untuk meningkatkan balai kota Anda ke level 14? Supercell mengatakan Town Hall 14 menghabiskan biaya 16 juta emas dan membutuhkan waktu 20 hari untuk membangunnya.

Tidak hanya itu, Town Hall baru ini akan terbuka setelah pemain memiliki 25 wall, 1x Air Bomb, 1x Seeking Air Mine, 1x Skeleton Trap, 1x Bomb dan 1x Giant Bomb.

Selain memperkenalkan Town Hall 14, Supercell telah mengonfirmasi bahwa update ini adalah rilis konten terbesar dan terpenting dalam sejarah game Clash of Clans.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *