Kalangan Artis Muda Yang Terjerat Lingkaran Setan Narkoba

Kalangan Artis Muda Yang Terjerat Lingkaran Setan Narkoba : Jeff Smith menjadi aktor muda yang kecanduan narkoba. Namanya pun menambah panjang daftar artis muda yang terjebak narkoba.

Bintang sinetron berusia 23 tahun itu ditangkap di base camp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jeff Smith ditangkap bersama rekannya pada Kamis (15/4/2021).

“Iya betul, kita baru mengamankan tokoh masyarakat berinisial JS bersama salah satu rekannya,” kata Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolsek Metro Jakarta Barat.

Obat ditemukan di dalam kendaraan yang dikendarainya. Hingga saat ini, polisi belum membeberkan jenis obat apa yang ditemukan di tangan Jeff Smith.

“Narkoba itu ditemukan di dalam kendaraan yang dia pakai,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Setelah Jeff Smith ditangkap, manajemennya, Lila, angkat bicara. Lila mengatakan pada hari Kamis bahwa dia masih punya waktu untuk berkomunikasi dengan Jeff Smith.

Lila mengingatkan sang aktor tentang jadwal syuting. Namun, pada Kamis sekitar pukul 03.00 WIB, Jeff Smith ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora.

Sosok Jeff Smith tergolong cowok yang lucu dan manja. Sosoknya juga dekat dengan ibunya. Namun, bintang sinetron Putri untuk Pangeran belakangan ini mengeluhkan lelahnya syuting.

“Iya marah, capek (menembak)”, ucap Lila saat dihubungi detikcom.

File aktor muda yang terlibat dalam narkoba

Selain Jeff Smith, ada daftar nama aktor muda yang pernah terlibat narkoba. Salah satu yang menghebohkan adalah Jefri Nichol. Tak ada yang menyangka kalau aktor muda itu dikejutkan dengan narkoba.

Jefri Nichol terjerat kasus narkoba pada Senin (22/7/2019). Jefri ditangkap polisi dengan membawa barang bukti 6,1 gram ganja.

Ada juga sosok Naufal Samudra. Naufal Samudra ditangkap dengan barang bukti berupa ganja sintetis dalam bentuk cair. Naufal Samudra akhirnya divonis 10 bulan rehabilitasi karena terbukti menggunakan narkoba untuk dirinya sendiri.

Dulu, Dylan Carr yang sedang naik daun ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di lokasi penembakan di Ceger, Jakarta Timur.

Dylan Car yang dikenal dengan sinetron Anak Jalanan, aktif menggunakan ganja. Namun, dia juga mengonsumsi sabu.

Juga dari sinetron, pada 20 Februari 2020, sosok Aulia Farha ditangkap karena terkejut menggunakan sabu selama 6 bulan. Maka, Reza Alatas pada April 2020 juga ditangkap dengan barang bukti berupa sabu dan alat hisapnya.

Pada 15 Oktober 2020, aktor berusia 17 tahun Renald Ramadhan juga ditangkap karena narkoba. Bintang sinetron Jendela SMP itu ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,4 gram.

Pria yang dikenal mantan kekasih Dinda Hauw itu mengonsumsi narkoba karena ingin kurus. Ramadhan Renald membeli obat dari beberapa orang sebanyak lima kali.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *