MU Mempertipis Jarak Dengan Manchester City

MU Mempertipis Jarak Dengan Manchester City : Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer enggan berkomentar tentang kemungkinan timnya menjadi juara EPL musim ini. Solskjaer mengatakan dia tidak ingin timnya bisa memenangkan EPL musim ini.

Manchester United secara konsisten berada di posisi kedua dalam peringkat EPL dalam beberapa bulan terakhir. Namun, mereka ragu menjadi juara karena jarak mereka dari Manchester City cukup jauh.

Manchester United berhasil menang 3-1 melawan Burnley tadi malam. Kemenangan kini membuat MU beda dengan tetangganya hanya dengan delapan poin.

Ketika ditanya apakah MU bisa memuncaki poin City, inilah yang dikatakan Solskjaer. “Ya, setidaknya mereka [kota] tidak bisa mengangkat trofi sekarang,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Dengan enam pertandingan tersisa, Solskjaer enggan berharap timnya menyalip poin City.

Dia menekankan bahwa timnya hanya perlu fokus pada diri mereka sendiri dan mengabaikan poin City.

“Kami hanya harus fokus pada diri kami sendiri. Kami hanya harus memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan”,

Manchester United akan memiliki setengah minggu gratis. Setan Merah sudah lama tidak menjalani liburan seperti ini, dan Solskjaer mengakui agak aneh melihat timnya berlibur.

“Situasi ini sangat aneh, karena untuk pertama kalinya sejak Project Restart kami memiliki hari libur di tengah minggu”,

“Kami membutuhkan istirahat ini, karena setelah itu kami akan menghadapi Leeds dan itu akan menjadi tes fisik bagi kami,” katanya.

Manchester United mendapat modal bagus sebelum menghadapi Leeds.

Mereka berhasil menang 3-1 melawan Burnley pada akhir pekan lalu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *