Pemain Granada Menginginkan Dirinya Menerima Kartu Merah Menurut Pogba

Pemain Granada Menginginkan Dirinya Menerima Kartu Merah Menurut Pogba : Gelandang Manchester United Paul Pogba merasa pemain Granada ingin memberinya kartu merah. Karena itu, Paul Pogba tidak khawatir akan diganti di babak pertama.

Paul Pogba dimainkan sejak menit pertama saat United bertemu Granada di leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. United menang 2-0 dalam pertandingan di Old Trafford.

United menang berkat gol Edinson Cavani di menit ke-6 dan gol bunuh diri Jesus Vallejo di menit ke-90, tetapi United juga menang 4-0 secara keseluruhan melawan tim Spanyol.

Paul Pogba menerima kartu kuning di menit ke-17. Pemain Prancis itu diyakini telah melanggar Sanchez Jerman. Namun, Pogba merasa dirinya tidak bertindak berlebihan.

“Sedikit tekel, kartu kuning. Saya seharusnya tidak memilikinya,” kata Pogba kepada BT Sport.

“Kartu kuning sangat disayangkan. Saya rasa itu bukan kartu kuning, tapi saya harus menerimanya. Kami menang, itu yang terpenting,” tambah Pogba.

Paul Pogba kembali melakukan pelanggaran setelah mendapat kartu kuning. Namun, dia merasa para pemain Granada itu sengaja membujuknya untuk mendapat kartu merah.

“Saya melihat para pemain Granada berusaha keluar. Jadi manajer berpikir akan lebih baik jika saya pergi,” tambah Pogba, yang digantikan oleh Donny van de Beek pada awal babak kedua.

Paul Pogba tampil bagus dalam pertandingan melawan Granada. Pogba menjadi mesin penyerang United. Di 6 ‘Pogba membantu dengan sundulan untuk Edinson Cavani.

Pogba pun memuji gol Cavani. Pemain Uruguay itu mencetak gol dengan indahnya babak pertama saat menerima sundulan Paul Pogba.

“Saya bergerak dan saya tahu dia ada di belakang saya. Bola pergi ke Cavani dengan sempurna. Gol yang bagus,” kata Paul Pogba.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *