Apa Itu Clash of Clans Town Hall 14 Supercell Perkenalkan Unit Baru

Apa Itu Clash of Clans Town Hall 14 Supercell Perkenalkan Unit Baru : Supercell, pengembang game strategi Clash of Clans (CoC), baru saja meluncurkan pembaruan besarnya yang memperkenalkan Balai Kota 14.

Bersamaan dengan Clash of Clans Town Hall Update 14, developer juga telah memperkenalkan unit baru yang akan menemani dan memberikan kekuatan tambahan kepada hero tersebut selama pertempuran.

Apa unit barunya? Dia adalah Hero Pets. Pemain bisa mendapatkan tipe unit baru di Clash of Clans dengan meningkatkan desa atau desa menjadi balai kota 14.

“Setelah upgrade City Hall 14, dimungkinkan untuk membuka gedung baru bernama Pet House,” tulis keterangan resmi dari Supercell, Senin (19/4/2021).

Perusahaan mengklaim bahwa Pet House ini adalah tempat di mana Anda dapat mengelola Hewan Peliharaan, membiakkannya, dan menugaskannya ke Pahlawan. “Kamu bisa menugaskan hewan peliharaan ke pahlawan mana pun.”

Saat Pet House diperbarui, Anda juga akan memiliki akses ke level baru untuk setiap Pet Pahlawan. Setiap Hero Pet memiliki kemampuan uniknya sendiri yang akan membantu hero yang ditugaskan.

Dengan menugaskan Pahlawan Hewan yang berbeda ke Pahlawan lain, Anda dapat membuat berbagai strategi fleksibel berdasarkan kebutuhan komposisi pasukan Anda.

Seperti unit lain di CoC, Hero Pet bisa diupgrade menggunakan item magis, seperti Book of Heroes untuk menyelesaikan proses upgrade, atau Hammer of Heroes untuk langsung naik level Hero Pet.

Akan ada 4 jenis Hero Pets yang diluncurkan kali ini, yaitu L.A.S.S.I; Burung Hantu Elektro; Perkasa Yak; dan Unicorn.

Selain itu, Balai Kota 14 sendiri menampilkan tema bertema hutan, dengan piktograf dan hieroglif kuno yang mengelilingi bangunan yang menyimpan rahasia kebijaksanaan dari kebijaksanaan kuno konfrontasi.

Selain memiliki tampilan baru, Supercell juga telah menambahkan kemampuan baru ke Balai Kota. Mengutip keterangan resminya, Rabu (14/4/2021), town hall 14 yang kini hadir di Clash of Clans bisa melakukan serangan balik terhadap lawan yang datang.

Balai Kota 14 juga dapat menjatuhkan bom racun saat dihancurkan oleh lawan. Dengan skill ini, musuh akan menerima damage dan memperlambat pergerakan dan serangannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *