Dipotek Maling Kaca Spion Mobil Ibnu Jamil

Dipotek Maling Kaca Spion Mobil Ibnu Jamil : Tadi malam ada aksi pencuri di kawasan Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Aksinya ditangkap oleh kamera pengintai.

Ternyata korban dari aksi tersebut adalah Ibnu Jamil. Suami Ririn Ekawati baru saja kehilangan beberapa kaca spion dari mobilnya.

Dari rekaman yang terlihat dari kamera pengintai, kejadian itu terjadi pada Rabu, 21 April 2021. Pencuri itu terlihat beraksi sendirian pada pukul 01.04 WIB.

Awalnya, pelaku datang dengan memakai helm. Dia mondar-mandir untuk memantau situasi.

Saat situasi dirasa aman, ia kembali tanpa helm ke mobil Ibnu Jamil yang terparkir di depan rumah. Namun sayang wajahnya tidak terlihat jelas.

Tak butuh waktu lama, penulis memecahkan kaca spion kiri mobil Ibnu Jamil. Selanjutnya, kaca spion kanan menjadi sasaran.

“Penulis pencuri kaca spion mobil. Kejadiannya diambil pada pukul 01:04… postingan ini ditujukan untuk mungkin ada teman-teman yang bisa membantu memperjelas wajah penulis… itu seperti jika si pencuri ingin terkenal. .. ayo perkenalkan dia !!! “tulis Ibnu Jamil.

Kejadian tersebut dijadikan bahan pelajaran oleh Ibnu Jamil. Ia pun mengingatkan para followers Instagram-nya untuk berhati-hati dan selalu waspada dengan kendaraannya.

Mohon tetap waspada untuk teman-teman yang memarkir mobilnya di depan rumah, kata Ibnu Jamil.

“Dan untuk pencuri semoga hidupnya diberkati dan cepat dikenal,” lanjutnya.

Netizen kemudian bereaksi atas kejadian tersebut. Beberapa komentar terlihat termasuk artis lain yang diidentikkan dengan musibah Ibnu Jamil.

“Lapor ke polisi, kami harap Anda menggantikannya dengan Allah, keberuntungan Anda berlipat ganda,” kata Rico.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *