Nikah dengan Pacar di Belanda Gracia Indri Tinggalkan Indonesia

Nikah dengan Pacar di Belanda Gracia Indri Tinggalkan Indonesia : Kabar kali ini datang dari Gracia Indri. Lama tidak ada kabar, Gracia Indri memutuskan hengkang dari Indonesia. Keputusan ini sudah bulat. Bahkan Gracia Indri sendiri sudah lama berangkat ke Belanda.

Kepergian Gracia Indri diabadikan oleh Irfan Hakim di channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, Gracia Indri dan Irfan Hakim melewatkan momen bersama.

Irfan Hakim mengunjungi rumah Gracia Indri. Sudah ada kekasih Gracia Indri, Jefri yang diisukan akan menikahi Gracia Indri dalam waktu dekat.

Irfan Hakim pun menangis saat berbicara dengan Gracia Indri dan Jefri. Ia mengatakan sangat sulit melepaskan Gracia Indri dan pindah ke Belanda.

“Mengapa Anda pindah ke Belanda?” Irfan Hakim bertanya.

Demi hidup baru dan pengalaman baru untuk semua, Om. Mohon doanya, ”ucap Gracia Indri.

Tidak ada yang tahu jika Gracia Indri belajar bahasa Belanda sebelum menetap di sana.

“Apakah kamu sudah belajar bahasa Belanda?” Irfan Hakim bertanya.

“Iya lumayan, Om bisa sedikit-sedikit,” jelas Gracia Indri.

Irfan Hakim juga menanyakan apakah Gracia Indri akan kembali ke Indonesia atau tidak. Menurut Gracia Indri, dia pasti akan kembali ke Indonesia karena ibunya masih di Indonesia.

“Iya pasti akan kembali, ada ibu di sini. Tapi kepulangannya belum setahun dua tahun lalu. Perlu adaptasi juga di Belanda,” jelas Gracia Indri.

Irfan Hakim pun menanyakan apakah dirinya yakin dengan pilihannya, Jefri.

“Apakah kamu yakin tentang dia? Apakah dia mencintaimu atau tidak? Apakah kamu mencintainya atau tidak?” Irfan Hakim bertanya.

“Tolong, apakah dia sedang jatuh cinta? Kamu harus melakukannya. Aku suka? Kamu harus, jika tidak melakukan apa-apa, aku akan pindah,” Gracia Indri menjelaskan lagi.

Gracia Indri sebelumnya pernah menikah dengan David NOAH. Namun sayang, pernikahan tersebut kandas di tengah jalan. Kini Gracia Indri bertekad memilih Jefri sebagai jodohnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *