Istana Sule Menyambut Kembali Nathalie Holscher

Istana Sule Menyambut Kembali Nathalie Holscher : Nathalie Holscher membuktikan dirinya di rumah Sule. Ini terekam di Instagram Stories-nya. Di Instagram-nya, Nathalie Holscher muncul di dalam mobil dan hendak memasuki rumah Sule.

Pintu gerbang rumah Sule dibuka langsung oleh putra bungsu Sule, Ferdinand Andriansyah. Dalam menerbitkan ceritanya, Ferdi tampak sangat bersemangat membuka pintu ke Nathalie Holscher.

Namun di postingan tersebut, Nathalie Holscher tidak menunjukkan wajahnya. Dia hanya membuktikan bahwa dia benar-benar kembali ke istana Sule.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sangat tegas mengatakan bahwa dia telah kembali ke rumah Sule. Hal itu diungkapkan Nathalie Holscher saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan.

“Oke. Oke, terima kasih,” katanya.

“Kemarin saya bicarakan detailnya. Semuanya berakhir dengan baik. Udah di rumah, sudah oke”, terangnya lagi.

Nathalie Holscher kembali ke rumah Sule Nathalie Holscher kembali ke rumah Sule Foto: Instagram oleh Nathalie Holscher

Sule membahas semuanya secara detail. Ia meminta maaf jika masalah rumah tangganya dengan Nathalie Holscher menjadi konsumsi publik.

Sesuai dengan Sule, Nathalie Holscher juga meminta keluarganya untuk tidak terlalu mencampuri urusan rumah tangganya. Dia juga meminta penonton untuk menelan apa yang dikatakan keluarganya.

Nathalie Holscher mengatakan keluarganya menjadi pendengar yang baik hanya jika ada masalah. Dia juga meminta semua orang untuk tidak memperburuk keadaan.

Sedangkan dampak dari masalah ini, banyak orang yang menyalahkan apakah itu hanya fabrikasi atau setting. Karena Nathalie Holscher meluncurkan single di tengah-tengah masalah ini.

“Ya biarlah para netizen, mereka bisa berasumsi apa saja, mereka mau bilang apa saja silahkan. Ya silakan saja maksud saya settingnya, buat saya itu (tuduhan) sangat keji. Kalau saya manfaatkan momen hal-hal seperti itu, “Sule menjelaskan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *