Eks Istri Ingatkan Hal Penting Pernikahan Kapten Vincent Diganggu Pebinor

Eks Istri Ingatkan Hal Penting Pernikahan Kapten Vincent Diganggu Pebinor : Vegen Acni, mantan istri Kapten Vincent muncul. Melihat permasalahan rumah tangga mantan suaminya dengan Novita Condro, Vegen Acni hanya bisa menyampaikan pesan.

Ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, di Gedung Trans TV, Selasa (4/5/2021), Vegen Acni tak mau banyak berurusan dengan masalah mantan suaminya. Namun, itu menyampaikan satu hal penting.

Bagi Vegen Acni, masalah rumah tangga mantan suaminya tidak perlu dilebih-lebihkan. Vegen Acni meminta Kapten Vincent dan Novita Condro untuk tidak membeberkan lebih banyak lagi kesialan mereka.

“Mereka tidak ada di kerajaan saya. Ini keluarga mereka, saya tidak ingin ikut campur,” kata Vegen Acni.

“Hanya harapanku, jika memungkinkan, bisa diselesaikan dengan benar.

Kapten Vincent dan Novita Condro diketahui kerap mengungkap aib di media sosial masing-masing. Bagi Vegen Acni, hal ini sangat disayanginya. Menurut Vegen Acni, Kapten Vincent dan Novita Condro seharusnya menyadari bahwa masalah rumah tangga mereka tidak akan hilang.

Vegen Acni mengatakan akan lebih baik jika mereka berdua menyelesaikan masalah rumah tangga dengan cara yang bersahabat.

“Cuma sayang. Saat ini jejak digital ada dimana-mana. Ya, saya katakan kalau bisa menyelesaikan hubungan suami istri ya seperti itu,” ucap Vegen Acni memberikan pendapatnya.

Sebagai tambahan informasi, Novita Condro mengatakan bahwa Kapten Vincent sangat tidak sopan selama pernikahannya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui unggahan Instagram miliknya.

Menanggapi hal tersebut, Vegen Acni mengaku tidak pernah mengalaminya semasa keluarganya bersama Kapten Vincent. Vegen Acni pernah menerima kata-kata kasar dari pilot dan YouTuber.

Vegen Acni menunjukkan bahwa tidak ada kekerasan dalam bentuk apapun di keluarga sebelumnya dengan Kapten Vincent.

“Dia tidak kasar, ya. Saat aku bersamaku, dia tidak melakukan kekerasan, dia tidak kasar,” tutup Vegen Acni.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *