Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia Yakni Raditya Oloan

Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia Yakni Raditya Oloan : Kabar kali ini datang dari suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Pria yang biasa disapa Radit tersebut telah meninggal dunia.

Kabar tersebut juga diketahui melalui beberapa postingan dari teman dan kerabat Radit dan juga Joanna Alexandra.

“Sampai ketemu lagi temen @radityaoloan. Kenangan orang baik seperti bapak selalu menjadi berkah dan tetap di hati banyak orang .. Doakan @joannaalexandra dan keluarga agar tetap tegar,” ujar akun tersebut. Pascal Lasmana dalam keterangannya. Instagram.

Tak hanya itu, ada juga ungkapan kesedihan lain yang datang dari teman dan kolega mereka.

“Dia akhirnya berjalan 3 tahun bersama dengan sangat cepat. Dari skeptisisme kritis dia memberontak dan sampai sekarang, tapi tetap dihormati, dicintai dan memenuhi kebutuhannya seperti manusia lainnya. Jangan pernah menggurui, jangan mengomel, jangan dipukuli meskipun diberi terparah biarlah semua teman-teman kita dan tim pengabdiannya melanjutkan semua jejak dan warisan yang ditinggalkannya.Semuanya baik-baik saja untuk kita. Selamat tinggal sahabat, pembimbing, keluarga, pendeta dan bukti nyata bahwa TUHAN ADA DAN PEKERJAAN. Raditya Oloan Immanuel Panggabean, yang paling benar, “kata kisah itu. Jone ****.

Istirahatlah dalam Cinta, Kakak tersayang @radityaoloan Terima kasih banyak atas hatimu untuk kami semua adik kecil .. Terakhir kali kami di Bali kami tidak bertemu karena saat kami sibuk dengan keluarga .. Kk punya telepon dan berjanji ketemu lagi kalo ke Bali .. Kamu pergi lebih awal broo .. Tuhan Yesus lebih mencintai Radit .. Mengirimkan cinta dan doa untuk Jo, anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan ..

Sampai jumpa di Yerusalem Baru, “Victor menjelaskan.

Hingga saat ini belum ada yang bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait kabar meninggalnya Radit. detikcom mencoba menghubungi Joanna Alexandra namun tidak mendapat tanggapan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *