MU Butuh Skuad Lebih Dalam Untuk Juara Liga Inggris

MU Butuh Skuad Lebih Dalam Untuk Juara Liga Inggris : Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer optimistis timnya memiliki sesuatu yang lebih untuk memenangkan EPL. Ia menilai Setan Merah membutuhkan tambahan kekuatan dalam timnya untuk menjadi juara musim depan.

Manchester United dipastikan belum berhasil menjuarai EPL musim ini. Setelah kalah dari Leicester City pagi ini dengan skor 2-1.

Berkat kekalahan itu, MU tak mampu memulihkan selisih hingga 10 poin dengan Manchester City, di sisa tiga laga yang mereka miliki.

Solskjaer mengaku City memang pantas menjadi juara. “Selamat kepada mereka [Man City], mereka menjalani musim yang fantastis,” kata Solskjaer kepada BT Sports.

Solskjaer sendiri tidak terlalu kecewa melihat timnya gagal menekan City dan menjadi juara EPL musim ini.

Ia menilai timnya sudah bekerja sangat keras untuk bisa menyamai tetangganya musim ini.

“Saya sangat puas dengan para pemain saya, yang terus menekan City dalam 10 hari terakhir La Liga. Padahal kami tahu [City] adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.”

Solskjaer menilai timnya nyaris menjadi juara EPL. Ia merasa timnya hanya perlu menambah amunisi untuk memperkuat timnya.

“Kami bermain bagus, tapi kami perlu mengambil beberapa langkah untuk menjadi pesaing gelar yang serius”,

“Jika kami ingin bersaing dengan mereka [Man City], kami perlu memperkuat tim kami. Kami membutuhkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim ini,” ucapnya.

Manchester United menanti laga krusial pada Jumat (14/5) dini hari nanti.

Mereka akan menjamu Liverpool dalam pertandingan yang ditunda hingga pekan ke-34 PLA.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *