Tanpa Rina Gunawan Inilah Kisah Lebaran Teddy Syah

Tanpa Rina Gunawan Inilah Kisah Lebaran Teddy Syah : Teddy Syah menceritakan momen lebaran pertama tanpa istrinya, Rina Gunawan. Ia pun merasa ada yang berbeda pada Idul Fitri tahun ini.

“Dari tahun ke tahun namanya masih Lebaran. Bagaimana kita bisa kembali ke alam? Yang terbaik mungkin setelah menjalani puasa Ramadhan 30 hari. Saya dan keluarga secara pribadi berharap bisa kembali ke alam. Memang apa yang membedakan Terpisah tahun ini karena kita tidak mati sendirian. Tapi seperti sebelumnya kita melaksanakan shalat Idul Fitri di rumah, ”kata Teddy Syah ditemui di kediamannya.

Meski biasanya sudah disiapkan dengan matang oleh Rina Gunawan, kali ini Teddy Syah mengaku merasa ada yang kurang karena tidak bisa mempersiapkan semuanya.

“Kalau merasa begini, mungkin tidak, tapi lebih tepatnya ada yang kurang. Jadi seperti yang kita doakan sebelumnya, kita berdoa bersama di rumah untuk mendoakan almarhum. Jadi bersama-sama ajaklah anak-anak berdoa bersama mereka. ibu. Iya perasaan itu masih ada. Aku belum terbiasa setelah lebih dari 20 tahun. Karena selama ini, setiap bulan Ramadhan, Syawal dan Idul Fitri, almarhum pasti sudah menyiapkan semuanya. Dari pakaian, makanan semua macam-macam Jadi sekarang masih tahap jadi saya juga kaget, ”terang Teddy Syah lagi.

Namun beruntung anak-anak yang sudah dewasa bisa melakukan kebiasaan yang selalu dilakukan oleh almarhum Rina Gunawan ini. Teddy Syah juga sangat bersyukur atas kedewasaan anak-anaknya.

“Jadi kalau Ramadhan pasti seragamnya, makanannya, makanannya bagaimana kita mau pergi sholat Idul Fitri. Jadi ada macam-macam masakannya, kita kirim ke sana, kue-kue ini ada di sini. Jadi begini. tahun, seperti saya, saya juga harus bekerja, tahun lalu kan? Saya harus syuting. Ada baiknya anak-anak tumbuh besar saya melangkah bersama mereka. Beli kue, kasihi tetangga, bersama-sama untuk membuatnya merasa baik seperti yang ibu lakukan seperti Don Jangan biarkan dia melakukan tindakan agamanya yang tidak memungkinkan kita untuk tidak melakukannya. Jadi mari kita coba atur, “katanya lagi.

Lalu anak-anak? Teddy Syah mengatakan anak-anaknya semakin kuat hingga saat ini.

“Anak-anak alhamdulillah sudah membaik selama ini, semakin kuat. Semoga kita sepakat, jadi insyaallah terus membaik,” jelas Teddy Syah lagi.

Rina Gunawan meninggal pada awal Maret 2021. Rina Gunawan telah berjuang untuk pulih dari COVID-19 sebelum meninggal.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *